Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Konser Band Noah Pantai Kartini Jepara
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Konser band Noah di pantai kartini Jepara menyisakan sedikit kekecewaan buat saya sob,, masalahnya saya ngga bisa ikut nonton konser band ...
Konser band Noah di pantai kartini Jepara menyisakan sedikit kekecewaan buat saya sob,, masalahnya saya ngga bisa ikut nonton konser band yang masih saja menjadi idola banyak cewek cewek Jepara. :h: .Karena saya bukanlah cewek yang tergila gila sama band yang satu ini jadi memang sengaja ngga nonton konsernya,    (Tapi cuman alasan daripada malu bilang ngga punya duwit buat beli tiket masuk) :g:

Konser Band Noah Pantai Kartini Jepara

Download Video Konser Noah

Yah ngga munafik sich sebenernya saya juga suka sama lagu lagunya Noah yang sekarang, apalagi sama nuansa keybordistnya yang baru, yang namanya siapa sob ? saya lupa lupa ingat namanya, Oh iya yang namanya David (juga tahu namanya barusan dari mbah google). Menurut saya pencetan keybord David memang memberi nuansa baru namun  tidak merubah corak dari peterpan yang dulu saya kenal, dan saya rasa juga kualitas musik dari band papan atas Indonesia ini memang sudah tidak dapat di ragukan lagi. simple, easy listening dan masih menjadi favorit di pendengaran orang Indonesia.

Dan karena saya ngga bisa ikut nonton konser, akhirnya saya pun memutuskan untuk mengobrak ngabrik isi youtube dan mencari video konsernya Noah di lain tempat, dan saya rasa konsernya juga paling ngga jauh jauh beda sama konser ditempat lain. Intinya kan Ariel pegang mic dan nyanyi, Lukman sama Uki pegang gitar, Reza maen drum dan David pencet pencet keybord, sama kan dengan konser yang ada pantai kartini Jepara ? :e:

Akhirnya saya ketemu sama video konser Noah dan menontonya sampai akhir biar sama dengan temen temen yang lagi nonton konser Noah di pantai kartini Jepara. Yang ngga nonton kaya' saya juga bisa ikut nonton disini sob, atau langsung didownload dengan IDM sobat juga boleh dan dihalalkan. Gratis kok sob ngga bayar. :g:


Monggo..



Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. Maaf OOT Nih sob....
    Mampir di sini dalam rangka kumbal...hehehe...
    Blognya keren sob...lanjut...
    Always keep sharing...bro...
    Salam kenal...

    ReplyDelete
  2. hehe,, kedatangan master nich,, maaf juga ya sob postingannya abal abal, ngga penting banget, :D ,,

    Kemarin juga saya sudah banyak download sofware di kompiajaib,, nanti kalo ada kesulitan terus banyak tanya sama master kompi boleh kan ?! hehe

    ReplyDelete
  3. kerennnn.. maju terus musik indonesia

    ReplyDelete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top