Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Dapat 1 PR Dari Google
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Senangnya dalam hati, kaya' awal awalnya lagunya Ahmad Dhani yang madu tiga, tapi rasa senang ini bukan karena saya lagi praktek madu ti...
Senangnya dalam hati, kaya' awal awalnya lagunya Ahmad Dhani yang madu tiga, tapi rasa senang ini bukan karena saya lagi praktek madu tiga sob, melainkan blog baru dari newbie ini kecipratan update PR juga dari mbah google. Yah meskipun cuman dapat PR 1 dari google tapi memang sudah memberikan rasa senang karena perolehan ini pertama kali saya dapatkan selama 5 bulan mulai blogging daftar akun dan menulis abal abal yang penuh dengan hal yang ngga penting di Toyiq On Blogger pada bulan september 2012 lalu.



Ucapan terimakasih pada eyang google

 :g:
Hehe... terlalu berlebihan ya sob ?! dapat PR 1 saja sampai bikin posting berterimakasih sama mbah Google. Yah terserah anggapan dari sobat sajalah, tapi ini memang benar benar pengalaman pertama saya, jadi perasaan ini sangat menyenangkan (LEBAY). Jadi saya harap kemakluman pada sobat sekalian agar tidak menganggap ocehan saya kali ini sebagai sesuatu yang lebay, meskipun sebenarnya yang saya rasakan sendiri juga terasa menjadi sesuatu hal yang lebay. :f:

Daripada ngoceh ngalur ngidul ngga jelas mending mencoba mencari tahu apa sich yang diinginkan google dari blog kita agar nantinya saat google update PR lagi, juga menambahi peringkat pada blog kita seperti blog blog lain yang dapet kenaikan PR. Dan sampai saat ini dituliskan saya juga kurang paham hal apa yang paling berpengaruh dalam penambahan rangking google. Karena seingat saya tidak ada perlakuan yang spesial untuk blog butut ini. Tapi kok ya masih bisa dapet PR juga. #bingung

Yah tanya disini juga belum tentu ada yang jawab dari pengunjung pada kolom komen, mending habis nulis langsung nyari browsing dengan mesin pencariannya mbah google yang jawabnya cepet ngga ada satu detik. Dan pastinya nanti kalo ada yang seru dari browsing yang akan saya lakukan, tentu juga saya simpen diblog butut tapi masih saya sayangi ini. Dan tentu boleh sobat simak semua isinya juga atau dikomentari sesuai dengan pikiran sobat.

Atau dari sobat sekalian ada yang bisa membantu ketidaktahuan saya tentang apa saja yang diperhitungkan google dalam update PR ? tolonglah bantu saya jawab dikomen mastah, :e:

Oh iya lupa tanya,, bagaimana dengan blog sobat? dapat kenaikan PR juga ngga ?? kalau dapat saya ucapkan selamat dech, dan saya doakan di update PR mendatang dapet kenaikan lagi. Dan yang bagi belum dapet yang sabar yach, jangan sampai bunuh diri cuman gara gara ngga kebagian PR,, hehe..

peace... :d:

Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. mantap,
    blog ane dr pr2 jd 0 gan!
    Haha parah!
    Gk update lama bnget

    ReplyDelete
  2. iya gan kemarin ane juga baru ke http://diansunday.blogspot.com/ liat juga seomonitornya,, terus menurut agan yang paling berpengaruh sama naik turunnya PR google apa ya ??

    ReplyDelete
  3. mungkin gk update aja gan!
    Visitor trun drastis dah!
    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu salah satunya gan,, tapi saya juga sebetulnya jarang update blog juga lho,, visitor juga paling rata rata 10-20 an perhari,, :)

      Delete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top