Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Download WeChat, Simak Fiturnya Dulu Yuk
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Download WeChat, Untuk Semua Hape menjadi banyak dicari orang karena memang gadget ponsel yang diluncurkan pada hari Kamis, 28 Februari 201...
Download WeChat, Untuk Semua Hape menjadi banyak dicari orang karena memang gadget ponsel yang diluncurkan pada hari Kamis, 28 Februari 2013 mempunyai banyak fitur menarik dan lebih lengkap jika dibandingkan dengan gadget chat lainnya di ponsel. Hem,, seperti apa yang WeChat itu?? yuk kita tengok fiturnya lebih lanjut lagi.



Fitur fitur yang ada di WeChat

  • Pesan Video : Nah fitur yang paling di nomor satukan di WeChat adalah Video Call, dan ini jarang ditemukan di gadget chat hape lainnya. 
  • Momen : Lalu yang kedua ada Momen yang memungkinkan sobat untuk mengshare foto momen momen yang sobat punya. Fitur ini lebih mirip yang dimiliki Facebook, dimana sobat bisa menandai teman dalam foto tersebut.
  • Pesan Suara : Dengan fitur ini memungkinkan sobat untuk merekam suara dan bisa mengirimkannya kepada teman,, hemm cukup seru yach,, :p
  • WeChat Web : Ini intinya WeChat sob.. kalo sobat udah punya gadgetnya di ponsel sobat bisa deh langsung Chat Web,
  • Emoticon : Agar lebih seru chatnya memang harus ada emoticon donk,, iya ngga sob?? nah di Wechat sendiri juga menyediakan emot standart yang bisa sobat gunakan saat ber-chat ria dengan teman teman sobat. Jika bosan dengan emot yang ada sobat juga bisa menambah sendiri emot yang lain,, yang sudah pasti seru dan unik unik,, :)
  • Group : Bosen hanya chat dengan 1 orang saja?? kaya'nya memang memang enak bareng banyak orang ya sob kalo mau chatting. :D , di group ini sobat bisa menentukan siapa saja yang harus ada didalam group obrolan, dan bisa menambahkan siapa saja yang ingin sobat tanbahkan didalamnya.
  • Goyang / Shake : Ini akan memudahkan sobat untuk menambah teman baru dengan cara shake hape. Fitur ini bisa mengetahui siapa saja yang sedang menggoyangkan hape yang bersamaan dengan goyangan hape Sobat,, wah keren ya. Pilihlah seseorang dari "Orang Ditemukan" dan "Kirim Salam" untuk mulai berteman dengannya.. 

  • Lihat Sekeliling : Fitur ini memungkinkan untuk menemukan orang yang menggunakan WeChat dengan Lihat Sekeliling diaktifkan di dekat Sobat. Pilih salah satu dan “Kirim Ucapan” untuk berteman.

  • Lempar Botol : Fitur satu ini seru lagi sob, karena memungkinkan sobat untuk mengirimkan pesan suara atau teks sobat, lalu tunggu untuk melihat siapa yang mengambil botol Anda dan membalas, pesan botol sobat. Asyik yach.. 

  • Facebook Connect : Dan yang terakhir sobat juga bisa mengkoneksikan WeChat dengan akun Facebook sobat, kalau fitur ini sich standart saja seperti yang lain ya sob,, hehe


Nah kalau sobat tertarik untuk menggunakan WeChat, bisa sobat dapatkan gadgetnya di link download WeChat dibawah ini. Jangan lupa, sesuaikan dengan ponsel yang sobat punya yach,,

Wechat untuk BB (BlackBerry) (OS 5.0)

Wechat untuk BlackBerry (BB) (OS 6.0 dan versi di atasnya)

Wechat untuk Symbian S60V5 (Fitur Sentuh)

Wechat untuk Symbian S60V3 (Fitur Keyboard)

Wechat untuk Android

Wechat untuk iPhone

Wechat untuk Windows Phone

Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. Cuma sayangnya yang bisa menikmati aplikasi ini hanya hp yang kelasnya menengah ke atas,,gak bisa sperti jejaring sosial Facebook yang bisa di nikmati setiap orang dari kalangan bwah sekalipun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan,, masih belum ada yang bisa ngalahin pesbuk,,, :)

      Delete
  2. video call untuk symbian keybord gemana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf gan belum bisa bantu,, masalahnya saya ngga pakai hape symbian,,, :)

      Delete
  3. fasilitas moment untuk blackberry gak ada yaa?...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo udah di download pelajari aja fitunya satu per satu bos,,

      Delete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top