Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Download Video Joe Satriani
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Download Video Joe Satriani . Selamat pagi sobat sekalian, barusan saya nonton videonya joe satriani yang bisa membawa lamunan saya m...

Download Video Joe Satriani. Selamat pagi sobat sekalian, barusan saya nonton videonya joe satriani yang bisa membawa lamunan saya melambung tinggi,hehe. Yach sobat sekalian yang suka gitar atau seorang gitaris band yang sangat diandalkan di band sobat,, wajib nonton videonya Joe Satriani yang satu ini sob. Buat nambah referensi kord kord unik yang bisa memberi nuansa asyik di band sobat sekalian. Yang ngga punya band kaya' saya bisa nonton saja dan menikmati harmonisasinya Joe Satriani,, yach itung itung buat hiburan biar ngga stres,, hehe.

Nah ngomong ngomong soal Joe Satriani saya juga tertarik untuk mencari tahu tentang Gitaris handal ini. Dan ternyata Gitaris ini bernama asli Joseph Satriani yang lahir tanggal 15 Juli 1959 Westburi Newyork, berarti umurnya sekitar 50an ya sob, :) ,Dia adalah campuran italia dan Amerika yang punya pekerjaan sebagai gitaris rock Instrumental dan seorang pemain multi instrumental, juga adalah seorang yang memegang begitu banyak nominasi.

Pada awal karir nya Satriani memulai nya dengan menjadi instruktur gitar dan beberapa mantan murid nya telah mencapai kejayaan dengan skill bermain gitarnya yang di dapat dari Joe Satriani contohnya seperti Larry LaLonde, Rick Hunolt, Kirk Hammet, Andy Timmons, Charlie Hunter, Kevin Cadogan dan masih banyak lagi yang sudah merasakan godokan dari Joe Satriani. Joe Satiani juga menjadi motor penggerak musisi lain sepanjang kariernya. Pendiri G3 dan telah banyak dengan musisi musisi lain.

Berikut ini saya sertakan salah satu dari sekian banyaknya video Joe Satriani dengan judul "Always with me, always with you" yang bisa sobat download juga. Tunggu apa lagi sob,, langsung di play dan download videonya lalu pelajari kordnya,, :D


Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. Video yg bagus gan !!

    blog agan sudah saya follow, jika berkenan mohon followback ya!

    http://kdablog-tutor.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Oke gan makasi,, meluncur TKP...

    ReplyDelete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top