Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Latief Foundation Jepara Akan Melaksanakan UTS Bulan Depan
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Latief Foundation Jepara  Akan Melaksanakan UTS Bulan Depan Yah, begitulah yang di umumkan pengurus yayasan pendidikan Latief Foundatio...

Latief Foundation Jepara Akan Melaksanakan UTS Bulan Depan

Yah, begitulah yang di umumkan pengurus yayasan pendidikan Latief Foundation Jakarta cabang Jepara beberapa waktu lalu.

Bersamaan dengan itu pengurus yayasan cabang jepara tersebut menyampaikan tentang administrasi yang harus dibayar mahasiswa Akademi Tunas Bangsa Cabang Jepara. Dan administrasi yang harus di lunasi meliputi Modul Pembelajaran dan Angsuran netbook yang sudah di siapkan oleh yayasan.

"UTS akan di laksanakan minggu ke 2 bulan 11 yang akan datang, dan syarat mutlak mengikuti UTS mahasiswa harus membayar modul dan angsuran netbook," tegas salah satu dosen pengajar saat kegiatan perkuliahan berlangsung.

Mendengar hal ini banyak mahasiswa D3 Latief  Foundation Jepara yang kecewa pasalnya awal mula pengurus yayasan menawari perkuliahan ini gratis dan tidak di wajibkan membeli Modul dan Netbook yang menurut mahasiswa diatas harga standart di pasaran. Kabar ini saya dapatkan dari beberapa Mahasiswa yang tergabung dalam group facebookAkademi Tunas Bangsa Cabang Jepara "YPP Latief..

Tanggapan Pengurus Yayasan Latif Foundation Jepara.


Mendengar hal ini Bp. Muhammad Zaenuri pun meluruskan kesalah pahaman antara mereka yang bergejolak di salah satu group Facebook yang beranggotakan 900an mahasiswa tersebut. Dan pengurus pun masih mengkosultasikan pada Latief Foundation pusat tentang hal ini.

Sampai berita ini di tuliskan masih belum ada kabar dari pengurus tentang peraturan baku yang akan di terapkan di jepara. 

Kita nantikan saja kabar selanjutnya di Toyiq On Blogger

Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. kami yang d cirebonpun sama kecewanya seperti teman" d tempat lain juga....
    judulnya doank GRATIS, tapi klo UjungUjungnyaDuit yah sama aja bo'onk... (-_-")?

    ok laah it modul buat kita sendiri, tapi apa pantas dg harga segitu untuk kita yang ekonominya kurang memadai, sementara kuliah aja cari yg gratis.,
    harusnya 4jt it dapet modul & notebook yang layak digunakan,sementara notebook yang sudah saya dapat, saya rasa terlalu banyak keluhan, bukan hanya saya, tapi teman" yg sudah mendapatkannya juga mengeluhkan hal yang sama...

    ReplyDelete
  2. Soal penilaian biar mahasiswanya saja yang menilai,, saya disini cuman menginfokan apa yang terjadi di group facebook yang beranggotakan 900an mahasiswa Latief Foundation Jepara saja sob,,:)

    ReplyDelete
  3. Salam gan, saya @chandu ardyansyah dari kota Jepara, salah 1 mahasiswa dari Jepara. Bagaimana tanggapan anda ketika dg mudahy sbuah yayasan mengganti induk perkuliahan dr ATI TUNAS BANGSA JAKARTA (kalau ada) menjadi STT TELEMATIKA JAKARTA?

    Lucunya, Penyelenggara UAS oleh ATI sdangkan KHS (Kartu Hasil Study) oleh STT. KHS berisikan mata kuliah yg sebelumy tidak pernah kami kerjakan. Matur sembah nuwun, salam. Adm. @facebook Explore Comment

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gimana ya mas Ardyansyah ,, masalahnya saya belum mencari tahu juga soal ini lagi,, jadi ya ngga bisa kasih tanggapan,, :)

      Delete
  4. bos sya mau nanya apakah betul yayasan latief poudation it tdk terakreditas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau itu tanyakan ke mendiknas aja bos,,, hehe.. canda bos,, saya ngga tau pastinya bos,, maaf....

      Delete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top