Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Download CCleaner Untuk Hape S60v2
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Download CCleaner Untuk Hape S60v2 , ini saya tampilkan karena permintaan pengunjung blog Toyiq On Blogger pada post  Download CCleaner  v...
Download CCleaner Untuk Hape S60v2, ini saya tampilkan karena permintaan pengunjung blog Toyiq On Blogger pada post Download CCleaner versi Dekstop beberapa pekan lalu, nah karena dalam kumen post tersebut saya sudah bilang pada agan Hp Yitno, kalau sempet akan saya carikan link downloadnya. Dan postingan kali ini untuk memenuhi janji saya pada agan Hp Yitno.



Tanpa sengaja saya menemukan link download aplikasi yang fungsinya sama dengan CCleaner, yakni untuk membersihkan cache yang tertinggal saat selesai browsing, download atau semua aktifitas online yang kita lakukan dengan hape. Namun yang saya pasang disini tercantum label Hape S60v2, belum tahu juga apakah bisa untuk symbian versi lain,  terus terang saja saya belum pernah nyoba aplikasi ini, karena saya sendiri adalah salah satu pemakai hape java.

Nah bagi sobat yang kebetulan punya hape Symbian dan ingin download aplikasi ini silahkan dundut langsung klik kolom download yang tersedia di bawah ini

Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top