Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Reuni Tour Creed Di Jakarta
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Reuni Tour Creed Di Jakarta , Ada info menarik nich bagi sobat sekalian yang ngefans sama band asal Inggris ini. Yap, hari ini sabtu 03/11...
Reuni Tour Creed Di Jakarta, Ada info menarik nich bagi sobat sekalian yang ngefans sama band asal Inggris ini. Yap, hari ini sabtu 03/11/2012, Creed tampil di Gandaria City, Jakarta Selatan. Nah karena ngga bisa nonton konsernya saya cuma bisa sedikit menyimak profil band yang sangat keren menurut saya.


Awal Creed Tebentuk


Band rock asal inggris ini lahir di Tallahassee, Florida pada tahun 1995 dengan nama Naked Toddler. Bermula dari sang gitaris Mark Tremonti dan Stapp bermain bersama dan mulai menulis lagu. sampai akhirnya mereka berdua menambah bassis Brian Marshal dan drummer Scott Phillps. Setelah mereka berkumpul di ubah namanya menjadi Creed.

Awalnya mereka bermain live di bar bar sampai akhirnya bertemu dengan Jeff Hanson dan berhasil menarik simpatinya yang kemudian memperbolehkan mereka bermain di tempat yang lebih besar. Hanson pun inginkan Creed menjadi lebih besar dan mencoba membujuk produser John Kurzwegg untuk memproduksi lagu lagu Creed. Terbitlah album pertama mereka My Own Prison diluncurkan dan didistribusikan ke stasiun radio Florida. Tanpa sengaja, Diana Meltzer dari Wind-Up Records mendengar Creed bermain secara langsung dan Diana pun membawa Creed masuk label Wind-Up.

Penjualan album perdana Creed pun mencapai Top 40 di Billboard Top 200, dan memunculkan beberapa single yang mencapai puncak chart rock diradio. Karir Creed pun semakin melejit sampai akhirnya membubarkan diri pada 4 Juni 2004.

Alter Bridge.


Lalu terbentuklah band baru Alter Bridge. Namun trio Creed menginginkan reuni dengan malakukan tour dan mengerjakan album baru, setelah lama mereka tidak berkarir bersama. Lalu Bagaimana nasib Alter Bridge? Menurut berbagai sumber Mark Tremonti, Brian Marshal, dan Scott Phillips akan tetap memprioritaskan Alter Bridge yang sedang menunggu proses pengerjaan album ketiganya.


Nah kali ini di jakarta adalah Reuni Creed yang digelar dalam tournya. Dan karena ngga bisa ke jakarta liat konsernya langsung, berikut video klip My Sacrifice, sekedar untuk mengenang lagunya Creed, yang semoga bisa mengobati kerinduan kita pada lagu lagu Creed. :)


Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. Lagu ini ane suka banget Gan.....Rock Slow banget

    ReplyDelete
  2. Creed memang keren banget gan,, :)

    ReplyDelete
  3. wah, mampir sob dan mau bilang kalau artikel ini bagus.. ihihihihihi

    *Salam Sehat Ya.

    ReplyDelete
  4. woke sob,, salam sehat selalu,, sering sering kumen sini sob,, ahihihihi

    ReplyDelete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top