Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Ahmad Dhani
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Siapa sich yang ngga kenal sama Ahmad Dhani , pria kelahiran Surabaya, 26 mei 1972 ini memang pantas di acungi 2 jempol. Karena selain musi...
Siapa sich yang ngga kenal sama Ahmad Dhani, pria kelahiran Surabaya, 26 mei 1972 ini memang pantas di acungi 2 jempol. Karena selain musisi sukses dengan group band Dewa 19 yang sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati pecinta musik indonesia era 1990-an sampai 2000-an, pria yang bernama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo ini juga menjadi pengusaha sukses yang menelurkan banyak bibit penyanyi solo dan banyak group musik Indonesia. Namun kali ini saya tidak akan menulis panjang lebar tentang Biografi Ahmad Dhani, karena saya rasa anda penggemar Ahmad Dhani juga telah banyak membaca profilnya di wikipedia atau yang lainnya. hehe (Alasan saja karena lagi males nulis panjang lebar).


Ahmad Band

Karena om Dhani mempunyai banyak band, kali ini juga saya ngga lagi pengen nulis semua band yang sudah dia bentuk karena alasan kalsik yang saya katakan tadi, "LAGI MALES NULIS" jadi ya ngga mungkin sobat dapatkan informasi lengkap Ahmad Dahni di post ini.

Namun ada niatan saya untuk menulis dan melengkapi band band yang sudah dibentuk Ahmad Dhani untuk melengkapi isian post toyiq on blogger yang merupakan blog blutut punya saya, tapi juga kalau ada waktu saja, hehe. Lalu kenapa diatas tertulis Ahmad Band? Yah karena tadi tiba tiba saya keinget sama Ahmad Dhani pas lagi nonton acaranya pas lagi jadi juri di salah satu ajang pencarian bakat nyanyi di Indonesia, dan tiba tiba juga saya langsung keinget lagu "Bidadari Kesunyian" yang membuat saya ingin melihat lagi video klipnya tempo dulu.

Bidadari Kesunyian

Ternyata setelah menemukan video klipnya dan menonton dengan penuh penghayatan, semakin membuat saya kagum sama Ahmad Dhani. Dan sepertinya memang pria satu ini pantas mendapat banyak jempol lagi selain dari jempol yang saya punya, hehe.

Biar ngga lupa saja sama link youtubenya, akhirnya saya pun memasang di blog saya, yah meskipun yang upload bukan saya, tapi saya rasa ngga ada salahnya kalau saya ikut share di blog saya ini untuk menuh menuhin saja daripada kosong. haha. Yang juga merasa kangen sama video klipnya Bidadari kesunyian seperti yangsaya rasakan saat ini, silahkan dech tonton sendiri atau langsung downlod sama IDM.

Monggo...


Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top