Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Cara Menutup Akun Facebook
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Cara Menutup Akun Facebook atau menghapus akun facebook kadang memang terlintas di pikiran kita. Apalagi saat merasa jenuh dengan status st...
Cara Menutup Akun Facebook atau menghapus akun facebook kadang memang terlintas di pikiran kita. Apalagi saat merasa jenuh dengan status status lebay dan alay yang banyak muncul di beranda kita, atau pas lagi patah hati sama sang kekasih, mau blokir FB punya do'i tapi ngga bisa, yah jadinya tutup akun aja daripada terus terusan liat status do'i yang semakin bikin panas hati, Bener ngga sob ?? hehe. Tapi kalau cuman patah hati ngga usah lah sampai tutup akun FB, ngapain juga gitu.. haha

Nah karena saya lagi ngga ada ide mau posting apa, jadinya kepikiran bikin judul ini karena barusan saya buka facebook tapi ngga ada yang seru, terus ada pikiran mau nulis cara menutup FB ini. Sebenarnya ketika kita ingin menutup akun FB nanti akan beberapa opsi apakah kita akan menutup secara permanen atau sementara saja. Dan jika kita menutup  sementara nantinya kita juga masih bisa membuka akun kita lagi di saat kita mulai kangen sama kekasih yang bikin kita sakit hati tadi, xixixixixi.

Langkah langkah menutup akun FB

Oke ngga banyak basa basi lagi, bagi yang pengen beneran pengen menutup akun FB'nya bisa langsung ikuti cara berikut ini.

  • Pertama yang harus kita lakukan tentu membuka profil kita.
  • Setelah masuk ke profil kita, selanjutnya coba sobat lihat ke pojok kana atas, yang ada gambar gear kecil atau simbol setting. Untuk lebih jelasnya bisa sobat lihat gambar berikut ini. Dan jika gambarnya kurang jelas bisa sobat klik gambar untuk memperbesar.
Cara Menutup Akun Facebook


  • Nah kalo sobat udah melihat logo yang saya maksud tadi, langsung klik saja, nanti ada menu drop down yang didalamnya ada opsi pengaturan akun, lalu klik saja pengatuan akun.
Cara Menutup Akun Facebook
  • Setelah sobat klik pengaturan akun nanti otomatis akan terlempar ke halaman baru sob, yang di dalamnya ada pilihan setting keamanan. Kalo sobat sudah melihat opsi keamanan klik saja ya.
Cara Menutup Akun Facebook
  • Selanjutnya nanti akan sobat temukan link "Nonaktifkan akun anda", nah link itu klik saja. nanti sobat akan terlempar lagi kehalaman baru lagi.
Cara Menutup Akun Facebook
  • Halaman baru yang saya maksud adalah halaman konfirmasi untuk menonaktifkan akun sobat. Isi beberapa pilihan alasan mengapa sobat sampai tega menutup akun FB sobat. hehe.. dan setelah selesai mengisi semuanya yang sesuai dengan isi hati sobat, jangan lupa klik konfirmasi.
Cara Menutup Akun Facebook

Selesai dech Cara Munutup Akun Facebook sobat yang lagi galau dengan sang kekasih,, wkwkwkw. canda sob. Tapi dengan hanya menutup akun katanya om Facebook gini sob.
Yakin ingin menonaktifkan akun Anda? 
Menonaktifkan akun akan menonaktifkan profil dan menghapus nama dan foto Anda dari sebagian besar hal yang telah Anda bagikan di Facebook. Informasi tertentu mungkin masih dapat dilihat oleh orang lain, seperti nama Anda di dalam daftar teman mereka dan pesan yang pernah Anda kirim.
Bisa dipahami kan sob?? saya ngga bisa menjelaskan apa yang dikatakan om facebook disitu, karena saya ngga paham maksudnya,, hegegegeeg.. Selamat menutup akun FB.

Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top