Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Cara Pasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru 2014
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Cara Pasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru 2014, kenapa saya bedakan dengan menggunakan tahun 2014, karena update di home alexa saat ini...
Cara Pasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru 2014, kenapa saya bedakan dengan menggunakan tahun 2014, karena update di home alexa saat ini tidak meyediakan page ownersite dan build widget. Jadi saya sempet mikir juga waktu mau pasang widget alexa di salah satu blog yang baru di buat karena, tempat dimana saya buat kode widgetnya telah di hapus sama owner alexa.


Lalu masih bisa ngga widget alexa di pasang di blog ?

Tenang saja sob, masih bisa di pasang kok, cuman untuk saat ini memang alexa menutup juga layanan gratisnya, jadi kita tidak bisa menambahkan situs baru di akun alexa kita dengan gratis seperti biasanya. Ada beberapa paket yang di sediakan alexa saat ini, yakni Basic dengan harga $ 9.99/bulan , insight dengan harga $ 49/bulan, dan advanced $ 149 / bulan, info selengkapnya bisa sobat dapatkan di situsnya www.alexa.com.
Cara Pasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru 2014
site owners and publishers alexa

Jadi harus bayar untuk sekedar pasang widget alexa?

Ya, ngga juga si sob, malahan saya belum menemukan page dari situs alexa untuk build widget, muter sana sini ngga ketemu karena tampilan barunya yang ngga seperti yang lama, terus nyoba nyari tutorial di google yang terbaru bulan Maret 2014 pun banyak yang asal posting. Rata rata hanya memberikan link ini http://www.alexa.com/siteowners/widgets. tapi setelah saya klik ternyata hasilnya seperti gambar di bawah ini.
Yah.. page tidak ditemukan. dalam pikiran saat itu, wah sudah tidak bisa ini pasang widget alexa di blog. hampir semua tutorial di google.com dengan kata kunci pencarian cara pasang widget alexa terbaru 2014 memberikan link yang sama.

Terus gimana cara pasang widget alexa di blog ? bisa ngga ni ?

oke lah sob, cerita di atas cuman basa basi saja biar agak banyakan dikit kata katanya, hehehehehehe.. kalo sobat beneran pengen pasang widget alexa rank di blog sobat tinggal pakai script dibawah ini :


Cara Pasangnya

  • Ganti URL BLOG SOBAT
  • Pasang di Tata Letak - Tambahkan gadget - HTML/JavaScript - Simpan.

Mudah kan sob Cara Pasang Widget Alexa Rank Di Blog Terbaru 2014, Semoga bisa menjadi jawaban sobat yang kebingunan pengen memasang widget alexa rank di blog.

Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top