Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Langkah Langkah Menautkan Twitter Ke Facebook
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Langkah langkah menautkan twitter ke facebook , nah kali ini saya menulis dengan judul yang agak berbeda dengan postingan yang lalu. A...
Langkah langkah menautkan twitter ke facebook, nah kali ini saya menulis dengan judul yang agak berbeda dengan postingan yang lalu. Ada yang tahu postingan sebelumnya apa? pasti ngga ada yang tau lha wong blog baru belum ada pengunjungnya, haha. Yang uda nyasar di mari kemarin pasti sudah tahu, yap, postingan kemarin tentang Latief Foundation Jepara Sudah Memulai Kegiatan Belajar Mengajar Di Jepara. Selanjutnya kita akan membuat category baru tentang dunia online, tapi bahasnya yang ringan ringan dulu saja sob, masalahnya taunya saya juga baru sedikit, hehe.

Baiklah nggak banyak basa basi lagi, sesuai dengan judulnya mari kita bahas langkah langkah menautkan twitter ke facebook. Maksutnya menautkan disini adalah
menautkan secara otomatis posting yang kita tulis di twitter langsung kelempar di tautkan ke faceebook, begitupun juga sebaliknya, jika kita menulis di facebook maka otomatis akan di tautkan ke twitter. Nah bagi yang belum tau langkah langkahnya mari kita simak sama sama, bagi yang sudah tau silahkan tidur dulu di depan layar anda,, haha.
  • Langkah pertama tentu sobat sekalian harus log in ke TWITTER.COM dulu, dan buka tab lain di browser yang sama FACEBOOK.COMKarena nantinya kita akan menautkan secara otomatis antara twitter dan facebook, jadi sobat sekalian harus log in keduanya dulu.
  • Kemudian masuk di beranda twitter sobat dulu,, klik ikon akun seperti pada gambar berikut.




  •  Selanjutnya setelah di klik nanti akan muncul pilihan lagi seperti pada gambar berikut, lalu klik saja opsi pengaturan.  

                               

  • Sudah di klik belum sob?? kalo sudah di klik pengaturan, nanti akan muncul opsi seperti pada gambar berikut. Lalu lanjutkan klik opsi Profil seperti pada gambar yang sudah saya kasi kolom merah.


  • Selanjutnya akan muncul tempat edit profil twitter sobat, lalu sobat sekalian cari opsi Kirim Tweet ke Facebok, berada di bawah sebelah kanan seperti pada gambar yang saya kasih tanda.


  • Klik Kirim Tweet ke Facebook, Kalo dari awal sobat sekalian sudah login twitter dan facebook, maka akun twitter sobat otomatis akan terhubung dan profil facebook sobat, dan akan terlihat di situ.
  • Nah kalo sudah terlihat sobat sekalian juga di kasih pilihan akun facebook pribadi sobat atau halaman fane page sobat yang di tautkan ke twitter, atau sobat juga bisa memilih dua duanya untuk di tautkan ke twitter sobat. Dan yang terakhir jangan lupa klik Simpan perubahan untuk menyimpan semua pengaturan sobat yang baru saja di edit
Cukup jelas kan Langkah langkah menautkan twitter ke facebook diatas? Kalo sobat masih bingung segera hubungi dokter terdekat saja. hehe... canda sob.
Semoga bermanfaat.

Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. Mohon arahannya, saya kebetulan sudah pernah menautkan akun twitter saya dengan salah satu akun facebook saya. Tapi saat ingin menggantinya dengan akun facebook yang lainnya. Bagaimana cara menggantinya, karena tidak ada pilihan. Padahal keduanya Fb dan twitter sudah sama-2 login. Makasi

    ReplyDelete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top