Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Latief Foundation Jepara Sudah Memulai Kegiatan Belajar Mengajar Di Jepara
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Latief Foundation Jepara sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya hari senin 17 september lalu. Kegiatan belajar mengajar di bagi 3...
Latief Foundation Jepara sudah memulai kegiatan belajar mengajarnya hari senin 17 september lalu. Kegiatan belajar mengajar di bagi 3 daerah untuk wilayah jepara yaitu Mayong, Batealit dan Bangsri, setiap daerah membuka jurusan yang sama Menejemen Informatika (MI) dan Komputer Akuntansi (KA). Kedua jurusan tersebut akan di biayai oleh Latief Foundation 6 semester kedepan untuk menuntaskan gelar D3 para mahasiswanya.

Latief Foundation adalah yayasan yang peduli pendidikan, berkantor resmi di
jakarta. Selain beasiswa gratis seperti yang sudah di berikan pada penjurusan MI dan KA di jepara yayasan inipun menawarkan sistem kredit atau leasing yang di terapkan kantor leasing pembiayaan sepeda motor yang sudah kita ketahui, namun kredit tanpa bunga, artinya yayasan ini melayani pengajuan biaya kredit untuk kuliah S1, dari awal kuliah biaya perkuliahan S1 di tanggung oleh yayasan. Setelah lulus dan bekerja nantinya lulusan S1 tadi berkewajiban melunasi biaya yang sudah di keluarkan yayasan selama pendidikannya.

Semoga dengan adanya yayasan Latief Foundation Jepara ini dapat meningkatkan pemerataan pendidikan di Negeri kita tercinta pada umumnya dan Jepara pada khususnya.

Sumber : http://marketingjepara.blogspot.com

Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top