Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: Cara Meminimalisir Load Gambar, Untuk Mempercepat Loading Blog
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
Cara Meminimalisir Load Gambar, Untuk Mempercepat Loading Blog ini saya dapat dari blognya mas Odii Sitohang, dan setelah saya pake di blo...
Cara Meminimalisir Load Gambar, Untuk Mempercepat Loading Blog ini saya dapat dari blognya mas Odii Sitohang, dan setelah saya pake di blog saya eeeee ternyata emang bener, bisa sedikit meringankan waktu saya coba membuka halaman hompage Toyiq On Blogger. Dalam panduan yang di tulis mas Odii pun disertakan link tool untuk mengececk speed load suatu url. Biar ngga lupa saja saya juga akan menyertakan link tersebut disini. Dan sobat juga boleh ikut mencoba test load blog sobat di iwebtool.


Lhoh mana scriptnya ?? untuk mempercepat loading dan meminimalisir load gambar blog

Sabar sob di bawah ini juga sudah disertakan scriptnnya, kok .. hehe. dan untuk memasangnya sobat masuk dulu ke edit html blog sobat dan cari kode </head>, lalu pasang script berikut ini tepat diatas kode </head>.


Sudah gitu saja sob cara meminimalisir load gambar, untuk mempercepat loading blog, dan kalau sobat sudah memasang script diatas tapi loading blog sobat masih berat, silahkan kunjungi dokter terdekat,, hehe.. canda sob.

Advertisement

Post a Comment Blogger

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top