Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: The Conjuring Full Movie 2013, Simak Sinopsisnya Dulu Yuk
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
The Conjuring full movie 2013, simak sinopsisnya dulu yuk menjadi judul posting toyiq on blogger setelah beberapa bulan ini tidak aktif is...
The Conjuring full movie 2013, simak sinopsisnya dulu yuk menjadi judul posting toyiq on blogger setelah beberapa bulan ini tidak aktif isi postingan karena tidak punya paket data internet, hehe. Yah setelah punya paket internet saya ingin mengajak sobat sekalian untuk menyimak sinopsis film yang katanya sangat menyeramkan ini. Seberepa menyeramkan film yang baru saja dirilis 19 juli 2013 ini ya .. ?? nah sedikit gambaran akan saya ceritakan pada sobat sekalian yang hobi nonton film horor.


The Conjuring Full Movie 2013 yang diangkat dari kisah nyata dan di sutradarai James Wan ini terinspirasi dari kehidupan keluarga Perron sekitar tahun 1970an. Inti cerita yang di mulai dari Ed Warren yang di perankan oleh Patrick Wilson dan Lorraine Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga, yang dalam cerita merupakan sepasang suami istri terkenal pada masa itu. Pasangan paranormal yang sering disebut The Warrens tersebut sering membantu orang yang merasa terganggu dengan gangguan makhluk halus, hingga pada suatu ketika mereka dimintai tolong oleh keluarga di pedesaan Rhode Island yang mengaku sering di ganggu oleh makhluk dunia lain di rumah mereka.

Singkat cerita The Warrens menuju desa tersebut dan segera melakukan penyelidikan guna menjalankan tugas mereka sebagai pengusir hantu. Namun dalam pedesaan inilah mereka menemukan kesulitan dan menyorot kasus ini sebagai kasus tersulit sepanjang karir mereka.



Nah sampai disini pastinya sobat yang hobi film horor akan penasaran untuk segera menontonnya. Jadi ngga perlu lagi lah saya cerita panjang lebar, takutnya nanti kalo di ceritakan semua malah sobat ngga penasaran lagi. hehe. Oh ya sobat bisa menonton film The Conjuring Full Movie 2013 dari link berikut ini.

Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. ayo nonton bareng aja lek toyiq,,hehe
    Terima kasih ya lek,sudah menjadi partner
    semoga tambah sukses lek

    ReplyDelete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top