Mahir Microsoft Excel 728x90

toy toy Author
Title: BBM Untuk Android, Dimana Ya Tempat Downloadnya
Author: toy
Rating 5 of 5 Des:
BBM Untuk Android ini memang sudah ditunggu tunggu oleh banyak pengguna android yang juga ingin merasakan serunya massanger Blackberry namu...
BBM Untuk Android ini memang sudah ditunggu tunggu oleh banyak pengguna android yang juga ingin merasakan serunya massanger Blackberry namun ogah menggunakan hape smartphone BB yang menurut penggunanya banyak kekurangan jika dibandingkan dengan android. Kabar ini sebetulnya santer dibicarakan beberapa waktu silam, namun banyak pengguna android di Indonesia yang tidak tahu dimana tempat download aplikasi BB yang bisa dipasang di android mereka. Lalu dimana sih tempat download aplikasi BB untuk android ? jawabannya gulir kebawah ya sob, :)

BBM Untuk Android, Dimana Ya Tempat Downloadnya

Tempat Download Aplikasi Chatting BBM Untuk Android

Sebenarnya aplikasi ini sudah bisa di download dari google pay store melalui hape android yang sobat pegang, tapi sobat harus pintar pintar memilih karena dikhawatirkan sobat nantinya memilih dan mendownload aplikasi BBM palsu yang memang sudah banyak beredar di google play. Maknya sobat harus perhatikan dengan seksama sebelum mengunduh aplikasi BBM yang tepat untuk android sobat. Hal yang perlu sobat perhatikan adalah nama pengembang/developer aplikasi BBM untuk Android yang resmi itu menggunakan nama "Blackberry Limited", jadi pastikan aplikasi yang sobat temukan di google play tercantum nama tersebut. Jika sobat kesulitan untuk membedakannya bisa sobat pantau melalui link dibawah ini.


Setelah mengklik tautan tersebut sobat akan menemukan adfly, lewati halaman ini dengan klik skip, dan sobat akan menemukan aplikasi yang sobat cari. Pilihannya ada 3 yakni BES10 Client, Work Space Manager dan Secure Work Space. Pilih salah satu, tapi jika sobat bukan seorang korporat dianjurkan jangan memilih yang BES10 Client, karena itu dikhususkan untuk kelas korporat.

Selain dari link diatas aplikasi BBM untuk android juga bisa di unduh melalui situs resmi Blackberry di www.bbm.com. Oh iya sob untuk menggunakan BBM di android sobat, minimal android sobat sudah android 4.0, jadi jika android milik sobat dibawah itu masih belum bisa untuk di pasangi aplikasi BBM.

Advertisement

Post a Comment Blogger

  1. saya masih belum yakin BBM akan hadir di Iphone dan android, kalau itu beneran maka tamatlah riwat BB, secara nyawa utam BB kan ada di aplikasi BBMnya sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas brow, info BBM bakal amblek sepertinya tidak bosan untuk di bicarakan.. :)

      Delete

Silakan tulis komentar Anda

yang perlu di perhatikan saat menulis komentar adalah :

- Semua isi komentar pengunjung di luar tanggung jawab admin

 
Top